Thursday 1 September 2011

CMB Grup (Citra Maju Bersama)

CMB Grup (Citra Maju Bersama)

Adalah salah satu Perusahaan besar yang terus berkembang pesat di Jawa Timur dengan jangkauan Wilayah pemasaran ke seluruh Pelosok Indonesia.
Berkantor Pusat di Kota Malang Jawa Timur,Kegiatan Usaha kami terdiri dari Repacking Tepung Tapioka,Tepung Sagu dan Tepung Beras dengan Merk Dagang "NAGA EMAS".

Dengan berjalannya Waktu dan perkembangan kami yang begitu pesat,CMB Grup telah mengalami banyak perubahan dan kemajuan disegala bidang.Baik dalam System Produksi,Manajemen yang terus membaik maupun Pemasaran kami yang senantiasa bertambah luas.

Dengan Motto "Terbaik bagi Pelanggan", Segenap Team CMB Grup yang bertindak sebagai Roda Perusahaan ini ,tak henti-hentinya untuk selalu meningkatkan kinerja dan komonikasi yang baik dengan semua Pelanggan agar bisa melayani dan menjamin kebutuhan dengan Kualitas tinggi dan merata.

Terimakasih atas Kunjungan Anda di Website ini,semoga Usaha kita ini akan dapat menjadi bagian terpenting bagi kebutuhan Anda yang senantiasa dapat memberikan manfaat terbaik bagi kita semua.

1 comments:

Unknown said...

Selamat sore. Kami beberapa kali menggunakan tepung tapioka dari citra maju bersama. Kami akan mengajukan sertifikasi halal produk kami tapi harus mencantumkan nomor halal dari ingredient yang dipakai. Apakah tepung tapioka dari citra maju bersama sudah memiliki sertifikat halal? Mohon responnya, terima kasih

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons